Consultant Anda
Sandra Devi Nuraini
 Holla!! Salam kenal aku Sandra Devi, mantan Jurnalis yang sekarang fulltime kerjain bisnis Oriflame dari Gadget. Penghasilan 6-7jt/Bulan . Mau punya penghasilan kaya aku juga hanya dari gadget? yukkk boleh hub aku yah :D 

Bisnis Online Oriflame Indonesia


  • Senior Manager
    Semangat pagi,,
     
    Nama ku Sri mujiati biasa dipanggil dan dikenal Aiesri 
    Aku ibu rumah tangga loh,, dengan dua orang putri,,
    Mantan Kasir disebuah perusahaan retail

    Dulu ga banget klo disuruh jualan dan nawarin oriflame
    Karna malu, gengsi dan takut ditolak,,
    Beberapa orang dan temen juga nawarin tapi aku selalu tolak Dengan alasan,, ga ada waktu,, ga Bisa, dan ga ngerti Padahal sih krna ngerasa ada di zona nyaman,, Males mau ngapa2in,,

    Secara, waktu tu,, bener-bener udah enak kerja,, digaji dan ga repot2 harus nawar2in Dan juga emang ngerasa ga ada waktu,, Kerja shift2an ,, blm ngurusin kerjaan rumah,, belum ngurusin anak,,
    Aduh mana ada waktu?

    Tapi suatu ketika,, aku kepikiran juga sih,,
    Coba aja kali yah,, lumayan buat tambahan,,
    Tapi yah gitu,, dicoba banyak juga yang minat sama produknya,,
    Dan trus juga byk nanya,,
    Ini gimana sih bisa dapetin bonus bulanan nya,,
    Akhirnya,, banyak belajar tuh,, dikasih tau dan bla bla bla

    Tapi ga gampang ngerti juga,, maklum rada telmi,,
    Tapi lama kelamaan mulai ngeh sama bisnisnya,,
    Dan berani ambil keputusan untuk resign dari kerjaan dan fokus sama oriflame,,
    Alhamdulillah pelan2 mulai kelihatan hasilnya,,

    Jujur bukan cuma uang aja yang aku dapetin di bisnis ini,,
    Pertemanan yang positif,, pergaulan yg baik,
    Ilmu2 tentang kosmetik dan perawatannya
    Ilmu tentang hidup,, secara ga langsung kita belajar tentang psikologi
    Wawasan, dan pengembangan pribadi,, 

    InsyaAllah aku bisa amanah ,, bisa bantu Team aku 
    Dan jaringan yang ada di grup aku
    Bismillah,,

    Tidak ada yang tidak Mungkin,,
    Selagi kita bersungguh sungguh usaha dan doa nya
    Allah pasti akan kasih jalan buat kita
    Yakin sama diri sendiri dan Allah 

    Go Presiden
    NLC "We Have No Limit "
    Sukses buat kita semua
    Yang Mau serius
  • Latest NLC Gallery